Chat with us, powered by LiveChat

KEVIN DE BRUYNE mengecam undian untuk Euro 2020

KEVIN DE BRUYNE mengecam undian untuk Euro 2020, menyebutnya palsu setelah Belgia dijamin akan menghadapi Denmark dan Rusia musim panas mendatang.

Karena penyemaian dan aturan yang melibatkan casino online negara tuan rumah, Belgia sudah tahu siapa yang akan bergabung dengan mereka di Grup B.

Pengundian resmi tidak akan berlangsung sampai 30 November, tetapi Belgia memiliki keuntungan langka karena sudah tahu siapa lawan mereka nantinya.

Belgia bergabung dengan Italia, Inggris, Jerman, Spanyol dan Ukraina di unggulan teratas untuk turnamen.

Namun EMPAT pihak-pihak itu menjadi tuan rumah turnamen, dengan hanya Belgia dan Ukraina yang terpaksa melakukan perjalanan untuk semua pertandingan mereka.

Itu berarti Belgia harus berada dalam pot dengan dua negara yang menjadi tuan rumah.

Di Pot 2, hanya Belanda dan Rusia yang menjadi tuan rumah, tetapi Ukraina – sisi Pot 1 yang bukan tuan rumah lainnya – tidak dapat dipasangkan dengan Rusia karena ketegangan politik.

Itu berarti Belgia akan 100 persen menghadapi Rusia.

Di Pot 3, Denmark adalah satu-satunya negara tuan rumah, artinya Belgia harus bergabung dengan mereka di Grup B.

Belgia sekarang hanya menunggu untuk mengetahui siapa tim keempat dalam grup mereka – dengan empat pemenang play-off masih akan ditentukan.

Mereka akan bergabung dengan Wales – yang mengalahkan Hongaria pada Selasa malam – untuk mencapai final dan Finlandia di Pot 4.KEVIN DE BRUYNE mengecam

Pada undian “tetap”, De Bruyne yang sinis mengerang: “Ini memalukan. Bagi saya, ini terasa seperti kompetisi palsu. Sepak bola menjadi semakin banyak bisnis.”

Sementara itu, meskipun mengamankan unggulan teratas, Inggris masih menghadapi kemungkinan Grup Maut – dan bisa bergabung dengan Prancis dan Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *