Chat with us, powered by LiveChat

Berbatov memperingatkan Tottenham memacu bos baru Mourinho

Berbatov memperingatkan Tottenham memacu bos baru Mourinho akan ‘tidak peduli’ … tapi AKAN memenangkan mereka piala

Striker EX-TOTTENHAM Dimitar Berbatov telah memperingatkan¬†judi online mantan klubnya bahwa bos baru Jose Mourinho akan “tidak mengambil s ***” – tetapi akan mengubah mereka menjadi pemenang.

Pembalap Bulgaria itu masuk dalam daftar pencetak gol terakhir kali Spurs memenangkan medali perak, saat tendangannya mengirim mereka menuju kemenangan di final Piala Liga 2008.

Namun pemain berusia 38 tahun itu telah mendukung The Special One untuk menjadi orang yang mengakhiri kekeringan trofi di White Hart Lane.

Dia mengatakan kepada Betfair: “Penunjukan baru ini, seperti setiap kali seorang manajer baru datang, akan membawa kehidupan baru bagi tim, itu akan mengguncang segalanya dan orang-orang akan bangun sedikit dan mulai membuktikan diri.

“Para pemain Spurs harus bersemangat karena mereka akan bermain untuk salah satu manajer terbaik di dunia dan ini merupakan peluang besar bagi mereka.

“Mourinho memiliki istirahat yang baik, dia menyaksikan tim bermain, berkomentar, dia akan mengambil pelajaran dan kesimpulan dari pekerjaan terakhirnya di Man United dan sekarang ini awal yang baru baginya.

“Dia mengambil alih tim yang hebat dengan pemain hebat dan dia berada di London, kota yang dia cintai, jadi bagi saya, saya pikir itu adalah pertandingan yang sempurna. Spurs adalah tim yang ingin tumbuh, mengembangkan dan mencapai sesuatu dan saya pikir itu adalah tempat yang bagus untuknya.

“Dengan menunjuknya, dewan mungkin berpikir ‘ke mana pun dia pergi, dia membawa piala’ dan Spurs membutuhkan piala, kami selalu membicarakannya.

“Dia memiliki pengalaman dan dia bisa membawa mereka piala untuk merasakan kemenangan itu, dan mengembangkan mentalitas kemenangan itu dan terbiasa dengannya.

“Dia sudah menang begitu banyak dalam karirnya dan akan menarik untuk melihat apakah dia telah melunak.

“Saya ingat Sir Alex Ferguson memberi tahu kami tentang bagaimana ia melunak dalam kariernya dan mengambil lebih banyak waktu untuk memikirkan hal-hal dan tidak bereaksi begitu impulsif, sehingga akan menarik untuk melihat apakah Mourinho melakukan sesuatu yang serupa di Spurs.”

Berbatov juga ingin menunjukkan jika mereka ingin sukses, para pemain harus membeli ide-ide Mourinho.

Dia menambahkan: “Dengan resume dan jumlah trofi yang telah dimenangkannya di Liga Champions, Liga Premier, dan ke mana pun dia pergi, dia berhak mendapat hak untuk tidak melakukan apa pun, jika Anda menunjukkan rasa hormat, dia akan memberi Anda rasa hormat. kembali, dan dia pantas mendapatkannya karena dia telah membuktikan dirinya dengan menang begitu banyak.

“Para pemain akan ingin menunjukkan kepadanya bagaimana mereka bisa bermain dan mereka akan berpikir bahwa mereka perlu membuktikan diri kepadanya.

“Dia akan membawa ide-ide baru, cara bermain yang baru, latihan baru dalam pelatihan dan para pemain perlu menunjukkan diri mereka sendiri, semuanya.

“Di setiap klub Anda memiliki hierarki pemain itu, Anda tahu bahwa Anda bagus, mungkin Anda adalah kapten tim dan Anda tahu Anda akan bermain.

“Tetapi pada saat yang sama itu tidak memberi Anda hak untuk hanya berbaring dan memainkan nama Anda, Anda harus bekerja keras dan ini akan menjadi masalah dengan Mourinho.”

Mantan manajer Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United akan memulai pemerintahannya dengan derby London melawan West Ham di Stadion London, Sabtu.

Pertandingan memberikan peluang sempurna bagi Mourinho untuk memulai dengan awal yang sempurna.

Dia tidak hanya bisa memberikan kemenangan derby melawan Tottenham melawan Hammers yang terkepung, tetapi juga kemenangan tandang pertama di liga sejak Januari.memacu bos baru Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *